KODE IKLAN UKURAN 728X90
Dimuat pada: Fri, Jul 12th, 2013
Pada kategori: Berita Terbaru / Nusantara

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON II, III DAN IV LINGKUP PEMKAB KUPANG

Bagikan
Tags

Pelantikan pejabat eselon 2-3 dan 4 Lingkup Pemkab Kupang (1)Pelantikan pejabat eselon 2-3 dan 4 Lingkup Pemkab Kupang (4)

NTT-JURNALKOTA

- Oelamasi.SK.“Kita berkerja bukan hanya untuk dinilai baik, melainkan mewujudkan sebuah tanggung jawab diri untuk menjalankan tugas dan kewjiban sebagai abdi masyarakat yang siap ditempatkan dimanapun, dalam kondisi apapun, untuk kemajuan pembangunan masyarakat” Demikian disampaikan Bupati Kupang Ayub Titu Eki saat Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 61 orang Pejabat Struktural Eselon II,III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang, diaula Kantor Bupati Kupang Oelamasi. Rabu (10 Juli 2013)
Dikatakan lebih lanjut bahwa pelaksanaan mutasi ini merupakan hal biasa yang lumrah terjadi dalam sebuah tata kelola birokrasi. “Mutasi merupakan bentuk penyegaran dan berguna untuk mengisi jabatan-jabatan yang lowong di SKPD guna meningkatkan Pelayanan yang baik,yang berorientasi kepada kesejahtraan masyarakat” tandas Bupati Titu Eki.

Lebih lanjut dikatakan bahwa “sebagai pejabat yang dilantik dan dipercaya, saudara harus berkerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan panggilan hati nurani saudara, suka maupun tidak suka dalam kondisi apapun karena kita telah dibayar negara dengan anggaran yang cukup besar sehingga dalam berkerja kita harus mampu menggerakan roda pemerintahan yang baik. “imbuhnya

“Anggaran yang besar yang negara alokasikan untuk membayar pegawai harus memacu kita untuk memberikan bukti nyata dalam berkerja sehingga berdampak bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat. “ Diakhir sambutannya Bupati Ayub Titu Eki minta para pegawai untuk mampu menjadi inisiator/ penggerak pembangunan lewat posisi yang telah dipercayakan kepada kita dengan kesungguhan hati.
Acara pelantikan dan pengambilan 61 Pejabat eselon II, III dan IV dirangkaikan juga dengan pembacaan pakta integritas bagi para pejabat yang dilantik tersebut untuk dapat berkerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta meningkatkan pendapatan  asli daerah yang mendukung kemajuan pemabangunan di Kab. Kupang. Hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat teras Kab. Kupang diantaranya Sekda Hendrik Paut, Asisten 1 Setda Kab. Kupang Marthen Bekuliu, Kaban Kepegawaian Jhoni Nomseo, Kaban Bappeda Marthen Rahakbauw, Kadis Perhubungan Thom Sonbait, Ka. Irda Markus Natonis.
Beberapa Jabatan eselon 2 yang diisi dalam mutasi kali ini diantaranya jabatan Asisten Administrasi perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kupang yang dijabat oleh Dra. Victoria Kanabehi.
Hartatik H. Kuta salah seorang pejabat eselon IV yang dilantik mengungkapkan bahwa jabatan yang diberikan kepadanya merupakan kepercayaan dan berkah yang selain disyukuri harus juga dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan kesungguhan hati dan penuh tanggung jawab. Hartatik percaya bahwa sesuatu yang kecil dan sederhana sekalipun jika dikerjakan dengan kesungguhan hati akan membuahkan hasil yang berarti bagi kemajuan masyarakat. Dance Rote

Jurnal Kota lugas dan terpecaya