Peran Hmpm-J membangun daerah dengan meningkatkan pendidikan dan daya saing

jurnakota.com- Jakarta. Hmpm-J (Himpunan mahasiswa dan pelajar Merangin Jabodetabek) mengelar sesi diskusi rutin bersama anggota pengurus Hmpm-J di sela-sela kesibukan sebagai mahasiswa dari berbagai kampus Jabodetabek dengan tema membangun “Merangin dari dunia pendidikan”

Adit triapanto sebagai ketua terpilih 2017-2018 dan beberapa anggota pengurus Hmpm-J

“mengatakan Merangin merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jambi yang paling tua dan juga termasuk kabupaten penghasil kopi dan kelapa sawit terbesar di provinsi Jambi . Sudah tentu pasti Merangin harus mengejar ketertinggalannya dengan kabupaten yang ada di Jambi agar lebih maju daerahnya .

Selaras apa yang menjadi pokok diskusi Hmpm-J kali ini.

Adit berupaya mendorong tingkat pendidikan serta daya saing di kabupaten Merangin lebih di tingkatkan lagi agar lebih banyak SDM yang mampu bersaing dan turut serta dalam membangun daerah Merangin

Ia juga mengatakan bahwa HMPM-J JABODETABEK terbuka lebar untuk mahasiswa Merangin yang ingin menuntut ilmu di tanah Jawa husus nya di Jabodetabek .

Jika ingin mengetahui inpormasi terkini dan terupdate tentang Hmpm-J bisa melihatnya di blog resmi hmpm j (HMPM-J OFFICIAL)

Jika memiliki keluarga teman atau kenalan silahkan hubungi Hmpm-J terbuka semua untuk calon mahasiswa dari merangin

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
News Reporter
Seorang editor dan Penulis di portal berita Jurnalkota dan beberapa situs portal berita yang di naungi berbagai pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *