Hari Koperasi Nasional Yang Ke- 77 Tahun 2024 Dibuka Oleh Bupati Humbahas,Diisi Kegiatan Dalam Rangka Memeriahkan Hut Humbahas Ke-21

Eva Arianti 29 Juli 2024 (5:36)

HUMBAHAS, Jurnalkota.com, – Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Sekdakab Humbahas Chiristison Rudianto Marbun M.Pd membuka secara resmi peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Doloksanggul, Sabtu 27 Juli 2024.

Dalam sambutan tertulis Bupati Humbang Hasundutan yang dibacakan Sekdakab Humbahas Chiristison Rudianto Marbun M.Pd menyampaikan Terima kasih dan apresiasi kepada Panitia HUT Koperasi yang telah memfasilitasi penyelenggaraan Hari Peringatan Koperasi yang ke-77 di Kabupaten Humbang Hasundutan.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan pribadi, Bupati Humbang Hasundutan menyampaikan Selamat Hari Koperasi.

Koperasi di Kabupaten Humbang Hasundutan kiranya semakin baik kedepan dan makin berkontribusi meningkatkan pendapatan seluruh anggotanya.

Dengan tema ‘Koperasi Maju, Indonesia Emas’, peringatan ini menjadi strategis dalam menyongsong Indonesia Emas dan merupakan gerakan koperasi dalam mewujudkan tujuan utamanya, yakni memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dan masyarakat pada umumnya.

Bupati juga mengajak agar kedepan tetap memajukan koperasi. Pengurus dan anggotanya jangan cepat berpuas diri, teruslah berbuat dan giat, cerdas serta professional dalam memajukan koperasi.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Sahat Pane dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang memberikan perhatian kepada perkembangan Koperasi di Kabupaten Humbang Hasundutan.
Dengan memperingati Hari Koperasi Nasional ke-77 ini, tali persaudaraan dan kekompakan diantara anggota koperasi akan semakin erat sehingga kedepannya apa yang kita harapkan koperasi di Kabupaten Humbang Hasundutan akan semakin maju.

Peringatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Humbang Hasundutan yang ke- 21 Tahun 2024.
Dalam Peringatan Hari Koperasi Nasional ini diisi dengan Cerdas Cermat Koperasi Tingkat SMA/SMK , Perlombaan Paduan Suara Mars Koperasi oleh Anggota Koperasi dan Lomba Mewarnai Logo Koperasi Tingkat PAUD/TK.

Baca Juga  Kepsek SMK Yadika 3 Berikan Klarifikasi Terkait Penggunaan Dana BOS, Ini Penjelasannya!

Adapun juara dalam Cerdas Cermat Koperasi sebagai Juara Pertama, SMA N 1 Doloksanggul, Juara Kedua, SMA N Parlilitan dan Juara Ketiga SMK N 1 Pakkat.

Untuk Lomba Paduan Suara sebagai Juara Pertama, KSP Kopdit Pardomuan Pakkat, Juara Kedua, KSP Holong Masihaholongan SMA 2 Lintongnihuta dan Juara Ketiga, KSP Makmur Mandiri serta untuk lomba mewarnai sebagai juara Pertama, Elhagai Purba, Juara Kedua, Stella Lumban gaol dan Juara Ketiga, Iriana Joyto Purba.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Martogi Purba, Kadis Kopenaker, Nurliza Pasaribu, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Erma Oloan Paniaran Nababan, mewakili Bhayangkari Polres Humbahas, Depag Humbahas, Cabdisdik Humbahas dan perwakilan koperasi se- Humbahas. ( Werson Togatorop )

Editor : Enjelina

Related Posts

DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik, Ini Pesan Pentingnya Untuk 5 Tahun Kedepan

KOTA TANGERANG, jurnalkota. com-Pelantikan 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode…

PT Bakara Energi Lestari Peduli Pendidikan Di Baktiraja Humbahas

HUMBAHAS, Jurnalkota.com, – PT Asia Anugerah Biologis dan PT Bakara…

Nota Pengantar Keuangan Ranperda PAPBD T.A. 2024 Disampaikan Oleh Bupati Humbahas

HUMBAHAS, Jurnalkota.com, – Bupati Humbang Hasundutan yang diwakili Asisten Pemerintahan…

Booster Mental Perdana di Polda NTT Demi Suksesi Pillkada Serentak 2024 Datangkan Motivator Nasional

NTT, Jurnalkota.com, – Dalam rangka mempersiapkan personil Polres Timor Tengah…

“Wow!keren”, Lapas Pemuda Kelas 2A Tangerang menyelenggarakan Program Pendidikan bersama Universitas Muhammadiyah Tangerang

TANGERANG, JurnalKota.com, – Pendidikan merupakan salah hak warga binaan sesuai…

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasudutan Melaksanakan Sosialisasi SPI Dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

HUMBAHAS, Jurnalkota.com, – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melalui Inspektorat…

Berita Terkini

exit-1690767188

SOSIAL POLITIK

16232476286579374911