Lions Club Tanami Tangsel: mempersiapkan Generasi Menjadi Pemimpin dan Melayani Masyarakat Melalui Kegiatan Kewirausahaan.

BAGIKAN:
Tangsel.jurnalkota.com.Berbagi memang tidak akan membuat kita kekurangan. Hal inilah yang dibawa oleh Lions Club Indonesia yang sudah melayani masyarakat selama 54 tahun

TANGERANG SELATAN, JurnalKota.com, – Berbagi memang tidak akan membuat kita kekurangan. Hal inilah yang dibawa oleh Lions Club Indonesia yang sudah melayani masyarakat selama 54 tahun.Lions Club Tanami Tangerang Selatan distrik 307-B1 kembali menggelar bakti sosial dengan tema ‘Tebarkan kepedulian,tumbuhkan kesadaran dengan berbagi’.Kegiatan dilaksanakan didaerah sekitar TPA Cipeucang Setu Tangsel.Senin(14/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri presiden Lions club Tanami Tangsel,Steven Jansen yang juga anggota DPRD Tangsel dari fraksi PSI dan Nourma Paduka,sekretaris Lions club Tanami Tangsel serta para ibu ibu dan remaja pemulung yang disekitar TPA.

Tangsel.jurnalkota.com.Berbagi memang tidak akan membuat kita kekurangan. Hal inilah yang dibawa oleh Lions Club Indonesia yang sudah melayani masyarakat selama 54 tahun

Dalam kesempatannya,Steven Jansen mengatakan,pelatihan membuat sabun yang dilaksanakan menjadi bukti komitmen Lions Club untuk melayani kemanusiaan dan mengatasi permasalahan sosial yang lazim di masyarakat kita. Dengan moto “We Serve” (Pengabdian tanpa batas), Lions Club Indonesia merasa bertanggung jawab untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

‘Hari ini selain pelatihan membuat sabun,kita juga hari ini membagikan sabun yg kita buat kemaren kepada ibu ibu dan anak remaja yg mengikuti pelatihan beserta Beras 5 Kg kepeserta yang hadir(Pemulung),”ujar Steven.(Rudolf)

BAGIKAN:
Baca juga:  Bahron Pulungan Pimpin Rapat Anggota Koperasi Produsen Perkebunan Tondi Bersama Tahun 2024