Film Karya Homelee Pictures dan El Picture “Teluh Pocong” Kembali Rilis

Eva Arianti 09 Juli 2024 (3:58)

JAKARTA. Jurnalkota.com, –  Flim horor karya Boylee Salim kembali rilis di pertengahan tahun 2024 ini yaitu minggu 7 Juli 2024. Setelah sebelumnya film “Santet Mayat” yang telah tayang di lokafilm. Kini El Picture dan Homelee Pictures kembali mengadakan gala premiere Film “teluh pocong”. Dari penjelasan menejemen kamar film, flim tersebut juga akan ditayangkan di bioskop online dalam waktu dekat ini.

Boylee Salim selain menjadi sutradara, juga merangkap sebagai produsen. Film ini menceritakan tentang kepedihan seorang ayah yang ditinggal mati mengenaskan anak gadis nya, sehingga dia bersekutu dengan iblis untuk mengungkap siapa pembunuh anak kesayangan nya itu. Gala premiere yang di ada kan di metro cinema Kemang, yang di hadiri para undangan sutradara sutradara terkenal di antara Ronny mepet Kiki nuriswan Azzam dan di hadiri semua pemain film teluh pocong .

Dalam tayang perdananya akan hadir di antara nya, Johfi syahzeli as Dayat, Yasinta as Warsih, H.fatoni, H. Kosim Washari, as Wawan Hanny Syah, as Ayuh Nana RK, as Nengsih Santo Mores, as babe Hendy Datau, as Mardi Bella j emsi, as Rohaya Dessy Aulia, as Neneng Hana PIPO, as istri pak imam Gus Solihin, as Pak imam H Robby alyusuf, as pak Yusuf Raja, as Raja Fajar alyusuf, as anak pak Yusuf Elvano as, kasep Cintia, as Ayuh kecil Nyak Rodiah as emak Askiyani, as Vina Ridho Nur abdi, as Pak RT Gusti damar as Hansip Sesi as LILIS.

Film ini cukup menarik dengan penataan Gambar yang sangat baik, oleh editor Faisal Nahdi. Dan di hiasi musik yg sangat baik oleh penata musik Harry Ageng, film ini di produksi oleh El picture yang di gawangi oleh seorang pencipta lagu adee ms Permana sebagai executive produser film ini bekerja sama dengan HOMELEE PICTURES by ASA SEMESTA, di dukung oleh haji Robby alyusuf sebagai co produser, Hanny syah selain bermain sebagai ayu dia merangkap menjadi line produser.

Baca Juga  Kepala Desa Aek Nabara Abaikan Kepentingan Masyarakat Diduga Demi Keuntungan Pribadi.

Boylee Salim berharap film ini menjadi tontonan dan tuntutan yang sangat baik, serta dapat dinikmati oleh pecinta film horor. “Jangan lewatkan ya, setelah tayang di bioskop online pada hari minggu 7 Juli 2024 kemarin, ” tutur Boylee saat ditemui jurnalkota.com, (09/07/2024). (Red)

Editor: enjelina

Related Posts

Film Karya Homelee Pictures dan El Picture “Teluh Pocong” Kembali Rilis

JAKARTA. Jurnalkota.com, –  Flim horor karya Boylee Salim kembali rilis…

Jajaran Pemerintahan Se Kecamatan Cipondoh Mengadakan Acara Halal Bihalal

Jurnalkota.com, Tangerang – Di momen Idul Fitri, setiap orang akan…

Seruan Hukum Mati Tersangka Kasus Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Bergema, Supervisi Resmi Diajukan ke KPK-RI

TANGERANG, jurnalkota.com-Masyarakat Kabupaten tangerang secara resmi meyampaikan permohonan Koordinasi Dan…

Kasus lahan RSUD Tigaraksa Tangerang Makin Mengerucut, Akankah Exs Pejabat PERKIMTAN Akan Dijadikan Tersangka?

Setelah Kejari Kabupaten Tangerang menetapkan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan…

Pj.Bupati Tapanuli Utara Bersama Jaringan Dan Kolega Berjuang Untuk Kemajuan Tapanuli Utara

Tarutung, Jurnalkota.com – Pj.Bupati Kabupaten Tapanuli Utara, Dr Dimposma Sihombing,…

Fenomena Baru Di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Mobil Grandong Penimbun Solar Subsidi Bebas Berkeliaran

JAKARTA,Jurnalkota.com, – Mobil Grandong penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi…

Berita Terkini

exit-1690767188

SOSIAL POLITIK

16232476286579374911