Momen HUT Bhayangkara ke-78, Direktur Thanks Institute Beri Penghargaan Kepada Kapolda Jawa Tengah

Eva Arianti 03 Juli 2024 (3:39)

SEMARANG,Jurnalkota.com, – Tidak henti-hentinya Kapolda Jawa Tengah menorehkan prestasi. Kali ini, masih dalam momen kemeriahan Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H , S.St.MK. mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine, lembaga independen yang merekam, memerhatikan, menilai dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para pemimpin-pemimpin di Asia yang profesional dan menginspirasi.

Adapun kategori penghargaan yang didapatkan Kapolda Jawa Tengah sebagai “Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024” artinya Irjen Pol Ahmad Lutfi dinilai mampu menjadi pemimpin yang paling menginspirasi dan menjadi tokoh yang paling bernilai di Indonesia.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh ketua Tim Panelis kelayakan award, Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd. I. M.Pd. C.HT. yang juga merupakan Direktur Thanks Institute Indonesia, di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (3/07/24)

Ketut Abid Halimi saat menyerahkan penghargaan menyampaikan bahwa, Kapolda Jawa Tengah sangat pantas mendapat penghargaan dari lembaga kami, karena memiliki kematangan leadership dan manajemen organisasi yang modern.

“Irjen Ahmad Lutfi secara personal dan kepribadian sangat keren, secara organisasional beken,” kata Ketua Tim panelis yang juga merupakan Motivator terbaik se-Asia tersebut.

Ketut Abid Halimi yang juga merupakan Direktur Thanks Institute Indonesia (Pusat Training Motivasi TNI-Polri) tersebut mengatakan sekian banyak kriteria kelayakan award hingga sekian banyak alasan, mengapa Kapolda Jawa Tengah dinilai menjadi figure yang sangat bernilai di Indonesia.

Banyak prestasi juga mendapatkan apresiasi dari petinggi Polri dan tokoh masyarakat seperti penghargaan yang datang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI diberikan kepada Ahmad Luthfi pada 22 Juli 2023 atas perannya dalam penyelenggaraan perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polda Jawa Tengah, Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI kepada Ahmad Luthfi atas dedikasi dan Loyalitasnya terhadap bangsa dan negara, Penghargaan datang dari Kompolnas Awards tahun 2023, Penghargaan dari PBNU atas prestasi sebagai penggagas inovasi Posko Pesantren Sehat dan Vaksinasi Santri, Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak atas dedikasi pengungkapan kasus human trafficking di wilayah hukum Polda Jawa Tengah, Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia, dan Penobatan sebagai salah satu Tokoh Inspiratif Jawa Tengah.

Baca Juga  Pelayanan Buruk, Tarif Melambung Tinggi, PDAM TB Kota Tangerang Diduga "Rampok" pelanggan

Dengan pencapaian dan program yang gemilang tersebut, pantas jika Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K mendapatkan penghargaan bergengsi, “Inspiring Profesional And Leadership Award 2024 dengan kategori Indonesia Most Inspiring and Valuable Figure 2024″ dari Indonesia Award Magazine di Mapolda Jateng pada Rabu, (3/6/24)

“Pencapaian ini justru menjadi penyemangat kami khususnya keluarga besar Kepolisian Daerah Jawa Tengah untuk terus maksimal dan optimal dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Irjen Ahmad Lutfi saat memberi speech winner usai menerima penghargaan

“Terima kasih khususnya kepada seluruh anggota Polda Jawa Tengah, dengan ikut bekerja keras dan cerdas. Sekali lagi, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh keluarga besar Kepolisian Daerah Jawa Tengah,” lanjut Irjen Pol Ahmad Luthfi (Red)

Editor : Enjelina

Related Posts

Pemkab Humbahas Bersama Satpol PP Lakukan Bimtek Optimilasi Peran Satgas Linmas

HUMBAHAS, Jurnalkota.co, – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan bekerjasama dengan Satpol…

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasudutan Menandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kejari

HUMBAHAS, Jurnalkota.com, – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) melalui…

APH Diminta Memeriksa Oknum Kepsek SMA IP Yakin Cengkareng Jakarta Barat Terkait Dana BOS

JAKARTA,Jurnalkota.com, – Sekolah Menengah Atas  IP Yakin yang berada di…

Tidak Kantongi Izin, 3 Bangunan Ruko di Daerah Tanah Tinggi Kota Tangerang Disegel

TANGERANG, Jurnalkota.com, – Tidak mengantongi ijin Peruntukan Bangunan Gedung (PBG),…

Dirlantas Polda Jatim Raih Penghargaan “Best Innovator” Level Asia: Sukses Tekan Angka Kecelakaan

SURABAYA, Jurnalkota.com, – Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,…

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Dalam Sistem PPDB 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

TANGERANG, Jurnalkota.com, – PPDB Kota Tangerang 2024 dimulai sejak bulan…

Berita Terkini

exit-1690767188

SOSIAL POLITIK

16232476286579374911