Koramil 03MD Dan Tim Gabungan Gercep Berhasil Tangkap Pelaku Aksi Tawuran Dan Geng Motor Peresah Warga

MEDAN. Jurnalkota.com, – Minggu (7/7/2024) Jam 20.00 Wib malam.Berawal dari laporan Warga yang resah,karena banyaknya anak-anak remaja mengendarai sepeda motor bergerombol di seputaran gang Aman Kelurahan Sukaramai, yang menurut Warga remaja tersebut bukanlah Warga setempat (Gang Aman) Sukaramai.

Warga semakin resah dan takut karena anak – anak Remaja tersebut semakin ramai berdatangan. Oleh Warga setempat kemudian berinisiatif untuk menghubungi dan melaporkan ke piket Koramil 0201-03/MD di jalan Bromo Kelurahan TSMIII Kecamatan Medan Denai. Sabtu malam (6/7/2024)

Mendapat laporan dari Warga, kemudian Piket Koramil 03/MD gerak cepat meluncur ke lokasi TKP dimana remaja tersebut ngumpul setelah terlebih dahulu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Lurah setempat. Setibanya dilokasi Babinsa koramil 03/MD bersama Bhabinkamtibmas melihat anak- anak remaja sedang bertengkar dengan warga di sekitaran Rumah Sakit Muhamadiyah. Melihat kedatangan petugas anak -anak remaja langsung berlarian tancap gas.

Pada pukul 02.30 Wib, Babinsa Koramil 0201-03/MD bersama tim gabungan berpatroli melewati Jl. Rawa Canguk, Kel. TSM III, Kec. Medan Denai mendapat informasi dari Warga setempat adanya beberapa remaja berkumpul dengan sepeda motor membawa Sajam di Jl. Swadaya depan Stasiun Kopi Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

“Kita mendapat Laporan Warga setempat kepada tim patroli,ada anak-anak remaja ngumpul membawa sajam di simpang swadaya depan Stasiun Kopi,” Ucap Danramil 03/MD Kapten Yani Dharma Putra menerangkan.

“Kemudian, personel di bantu URC Polrestabes Medan langsung mengecek ke lokasi, di Simpang Swadaya ada pelaku aksi tawuran dan geng motor lagi ngumpul- ngumpul membawa sajam langsung dikejar dan melarikan diri ke jermal,” Imbuh Kapten Yani lagi

Personil Tim Patroli gabungan dan Anggota tim Tawon dari Polresta Medan dibantu Kepling langsung melakukan pengejaran kearah Jl. Jermal baru,dan berhasil mengamankan 6 orang remaja pelaku aksi tawuran Geng motor, selanjutnya dilakukan pendataan dan di bawa ke Polsek Medan Area guna proses lanjutan.

Baca Juga  Pelayanan Buruk, Tarif Melambung Tinggi, PDAM TB Kota Tangerang Diduga "Rampok" pelanggan

“Alhamdullilah 6 orang pelaku aksi tawuran dan geng motor dapat ditangkap dan diamankan, dan tak terjadi insiden saat penangkapan, selanjutnya 6 pelaku dibawa ke Polsek Medan area untuk diperiksa lanjutan,”lanjutnya lagi.

‘Dari 6 orang yang ditangkap Petugas gabungan di sita sebuah plat besi berbentuk Clurit, gergaji balok Es 1 buah dan 4 unit sepeda motor. Adapun nama- nama 6 pelaku aksi tawuran dan geng motor yang tertangkap adalah M.F (17) alamat kampung kolam, D (19) alamat Pasar 6 Kampung Kolam, W (16) alamat Kampung Kolam, W (15) alamat Kampung Kolam, WA (17) Alamat Kampung Kolam Pasar 16 perdamaian, dan AR (19) Alamat kampung kolam’

Warga Medan Denai yang juga Ketua Pendawa Medan Denai Rusli yang ada dilokasi kejadian, berterimakasih gerak cepat Koramil 03MD dan tim gabungan menangkap dan mengamankan pelaku aksi tawuran dan geng motor yang meresahkan Warga

.”Warga berterimakasih gerak cepat Koramil 03/MD pimpinan Bapak Kapten Dharma Putra, yang menangkap dan mengamankan pelaku aksi tawuran dan geng motor yang meresahkan Warga khususnya Warga Medan Denai,” Ujar Ketua Pendawa Medan Denai Rusli di dampingi Roy dan Edi Pasaribu. ( Biro Medan )

Editor : Enjelina

Related Posts

APH Diminta Memeriksa Oknum Kepsek SMA IP Yakin Cengkareng Jakarta Barat Terkait Dana BOS

JAKARTA,Jurnalkota.com, – Sekolah Menengah Atas  IP Yakin yang berada di…

Tidak Kantongi Izin, 3 Bangunan Ruko di Daerah Tanah Tinggi Kota Tangerang Disegel

TANGERANG, Jurnalkota.com, – Tidak mengantongi ijin Peruntukan Bangunan Gedung (PBG),…

Uang Kordinasi Pabrik Oli Palsu di Cipondoh Kota Tangerang Masih Langgeng, APH Diyakini Tutup Mata

Keterangan: foto adalah ilustrasi TANGERANG, Jurnalkota.com, – Perederan uang kordinasi…

32 Calon Siswa di SMA N 1 Kota Tangerang, Berpotensi Lahapan Mafia Dunia Pendidikan

Keterangan; Foto adalah Ilustrasi TANGERANG, Jurnalkota.com, – Setelah resmi dibuka…

Pelayanan Buruk, Tarif Melambung Tinggi, PDAM TB Kota Tangerang Diduga “Rampok” pelanggan

TANGERANG, Jurnalkota, – Sejumlah pelanggan PDAM Tirta Benteng (TB) Kota…

Koramil 03MD Dan Tim Gabungan Gercep Berhasil Tangkap Pelaku Aksi Tawuran Dan Geng Motor Peresah Warga

MEDAN. Jurnalkota.com, – Minggu (7/7/2024) Jam 20.00 Wib malam.Berawal dari…

Berita Terkini

exit-1690767188

SOSIAL POLITIK

16232476286579374911