DI AKHIR JABATAN BUPATI TAPANULI UTARA BERSAMA WAKIL BUPATI MERAYAKAN PASKAH RAYA OIKOUMENE BERNUANSA SEDERHANA DAN PENUH HIKMAH.

By Eva Arianti 2 April 2024
Array
Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara Laksanan Perayaan Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Hari Paskah
Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara Laksanan Perayaan Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Hari Paskah

Jurnalkota.com,[Taput]-Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara Laksanan Perayaan Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Hari Paskah.Acara dilangsungkan sangat sederhana dan diadakan di gedung Sopo Partungkoan ,Hari ini Senin (01/04/2024).

Perayaan Paskah ini dihadiri langsung oleh Bupati Tapanuli Utara DR.Drs.Nikson Nababan, M.Si beserta Isteri Satika Simamora, SE, MM dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH beserta Isteri Marsaulina Lumbantobing dan beserta Sekretaris Daerah Drs.Indra Simamare, M.Si dan Organisasi Perangkat daerah Tapanuli Utara.

Paskah kali ini dengan bernuansakan sederhana mengangkat Tema : ” Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya ( Roma 6:13)
Sub Tema :” Bangkitan semangat kesatuan antara pemerintah dan masyarakat sebagai Alat kerjasama dalam membangun kabupaten Tapanuli Utara.

Acara Dibuka Oleh Panitia Paskah Pemkab Tapanuli Utara yang di Ketuai Ev.Jibelsen Panjaitan,ST dengan menyampaikan Laporan kegiatan dan pertanggung jawaban acara kepada Pemkab Tapanuli Utara dan serta menyampaikan laporan keuangan atas acara Paskah Tahun ini merupakan anggaran dari APBD Taput tahun 2024.

Pada kesempatan itu acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Bupati Tapanuli Utara (DR.DRs Nikson Nababan,M.Si).Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Selamat paskah buat seluruh masyarakat Taput serta menyampaikan pesan paskah agar seluruh masyarakat Taput saling mengasihi dan mau berkorban satu sama lain dan saling membantu sesama wujudkan kebaikan.
“Acara kali ini memang kita buat sederhana mengingat kemampuan dana kita yang memang tak banyak yang bisa kita perbuat akibat banyaknya recofusing,jika tahun tahun sebelumnya bisa kita buat meriah tahun ini memang kita buat sederhana saja” Ucap Bupati,Namun saya berpesan makna Paskah tetap kita maknai sebagai hari kemenangan dan hari saling mengasihi sesama secara khusus masyarakat Taput”Pungkasnya.

“Saya juga menyampaikan pada saat ini mendekati masa akhir jabatan mengucapkan Selamat Paskah untuk kita semua, semoga dengan makna paskah ini kita dapat saling berbagi kasih dan kebahagiaan untuk mempererat tali persaudaraan kita .” Bupati Taput mengakhiri (Redaksi Taput)

Berita Lainnya

SAT NARKOBA POLRES HUMBAHAS SELALU GENCAR DALAM MENINDAK PENGEDAR SERTA PENGGUNA NARKOBA

Jurnalkota.com,[Humbahas]-Penangkapan terduga tersangka berinisial,RP,38 thn ,Wiraswasta, Khatolik, Alamat : Jl.Sentosa Kel.Pasar Dolok Sanggul Kec. Dolok…

OPERASI KETUPAT TOBA 2024

Jurnalkota.com,[Humbahas]-Kapolres Humbang Hasundutan dan Bupati Humbang Hasundutan memimpin apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2024…

PERSONIL POLRES HUMBAHAS DALAM PENGAMANAN OPS KETUPAT

Jurnalkota.com,[Humbahas]-Dalam kesiapan pengamanan OPS ketupat menjelang pelaksanaan Hari Raya IdulFitri 2024 di Kabupaten Humbang Hasundutan…

BUKA PUASA BERSAMA DI MADRASAH IBTIDAIYAH MATHLAUL HUDA, TELUKNAGA KABUPATEN TANGERANG

Jurnalkota.com Tangerang – Bulan Ramadan merupakan bulan kebesaran bagi umat Islam, Sebab ada banyak momen-momen…

BACALON WALIKOTA KOTA TANGERANG NGADINO, S.H.,M.Kn, MEMBERI SANTUNAN KEPADA 300 ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN DI KEDIAMANNYA

Jurnalkota.com, [Tangerang] – Ngadino SH MKn membagikan santunan kepada 300 anak yatim dan fakir miskin…

Pembangunan SMPN 3 Tarutung Amburadul Dan Mengganggu Proses Belajar Mengajar

Jurnalkota.com[Tarutung]– Kepala sekolah SMP Negeri 3 Tarutung J.simamora sesalkan pembangunan yang amburadul dan sangat mengganggu…